Teknik dan Cara Memanah Agar Tepat Sasaran

Posted by M Fitra Nurdiansyah Senin, 14 Agustus 2017 0 komentar

Teknik dan Cara Memanah Agar Tepat Sasaran

Panahan adalah olahraga yang besar. Meskipun busur dan anak panah telah digunakan selama ribuan tahun, menjadi semakin populer di seluruh dunia dalam abad ke-21 karena film perdana Hunger Games (The Hunger Games), keanggotaan dalam memanah AS meningkat sebesar 48%. [1] Hanya saja, jangan mencoba untuk membuang hal-hal ke dalam kepala orang dan semua menghabiskan waktu yang baik. Kemudian kami akan menunjukkan langkah-langkah tentang cara untuk memulai.

Cara Memanah Yang Baik


1. Mencatat bahwa memanah itu baik untuk semua orang. Ini adalah cara terbaik untuk berinteraksi dengan anak-anak pada khususnya.

2. Memahami bagaimana memanah menggunakan busur recurve. Busur recurve sangat baik digunakan dalam meningkatkan akurasi dalam memanah.
  • Busur recurve memiliki tali yang menyebabkan busur  membentuk huruf "W". Sebuah busur sederhana biasanya memiliki bentuk huruf "U".
  • Jika Anda seorang penggemar dari The Hunger Games Katniss pemberitahuan yang menggunakan busur recurve.
3. Cari tempat untuk membuat gambar Anda. Kebanyakan orang akan memilih memanah organisasi atau menembak.
  • Anda dapat melihat klub menembak sasaran di mana kompetisi dilakukan. Mencari lapangan untuk mengadakan menembak sasaran pertemuan di daerah Anda.
  • Anda juga dapat menemukan klub di situs FITA [2].
  • Jika Anda ingin membuat tembakan dari lapangan, mendapatkan nasihat profesional tentang cara menetapkan target tanpa membahayakan orang lain.

4. Kebiasaan baik untuk belajar dari awal itu.
  • Tanyakan kelas. Cara terbaik adalah untuk mendapatkan rekomendasi dari seorang teman. Jika Anda tidak tahu siapa yang bertanya, Anda dapat berbicara tentang kelas dan instruksi kepada memanah bidang pengawas.
  • Biasanya, instruktur menyediakan Anda dengan peralatan, yang menghemat risiko membeli Anda sebelum Anda tahu apa yang Anda inginkan.

5. Beli tim Anda sendiri. Setelah beberapa kelas, instruktur Anda akan membantu Anda untuk membeli tim menembak Anda sendiri.
  • Ada banyak alasan untuk tidak membeli peralatan Anda segera. Selain gaya kupu-kupu, Anda perlu berat dan panjang ditembak tepat. Anda dapat mengasumsikan apa pun yang Anda inginkan, tetapi banyak orang mengubah pikiran mereka setelah mereka terbiasa dengan hal-hal.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teknik dan Cara Memanah Agar Tepat Sasaran
Ditulis oleh M Fitra Nurdiansyah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kangfit.blogspot.com/2017/08/teknik-dan-cara-memanah-agar-tepat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Blog Kangfit support Kampung Herbal Online Shop - Original design by Bamz | Copyright of Blog Personal Kang Fitra.