Berapa Harga Madu Hitam Pahit di Sukabumi ?

Posted by M Fitra Nurdiansyah Sabtu, 09 November 2013 0 komentar

Berapa Harga Madu Hitam Pahit di Sukabumi

Madu Hitam Pahit merupakan produk herbal yang paling banyak di cari saat ini, banyak sekali orang menanyakan berapa harga Madu Hitam Pahit di Sukabumi ?, karena saya berdomisili di Sukabumi dan juga merupakan penjual dari Madu Hitam Pahit Ar-Rohmah. Saya biasa menjual Madu Hitam Pahit seharga Rp. 80.000,- per botol. 



Jika anda yang berdomisili di sukabumi dan ingin membeli Madu Hitam Pahit bisa menghubungi saya via SMS  di 085659907770 mohon maaf saya tidak menerima telepon. Jadi mohon maaf jika ada telepon yang tidak saya angkat. Cukup dengan SMS saja.

Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang manfaat dan khasiat dari Madu Hitam Pahit bisa mengunjungi website ini : http://kampung-herbal.com/madu-hitam-pahit.html  << Klik Disini

Kami juga biasa mengirimkan Madu Hitam Pahit ke Luar Kota Sukabumi, dengan menambah Ongkos kirim.

Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari Madu Hitam Pahit di wilayah Kota Sukabumi. Judul Berapa harga Madu Hitam Pahit di Sukabumi

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berapa Harga Madu Hitam Pahit di Sukabumi ?
Ditulis oleh M Fitra Nurdiansyah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kangfit.blogspot.com/2013/11/berapa-harga-madu-hitam-pahit-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Blog Kangfit support Kampung Herbal Online Shop - Original design by Bamz | Copyright of Blog Personal Kang Fitra.