Yuk Cari Tahu Kisaran Harga Alat Olahraga Panahan

Posted by M Fitra Nurdiansyah Kamis, 27 Februari 2020 0 komentar
Harga Alat Olahraga Panahan
Anda mungkin sudah melakukan penelusuran mengenai harga alat olahraga panahan dari toko yang satu dengan yang lain. Apakah sudah tahu kisaran harga alat memanah? Atau justru sebaliknya Anda semakin sulit menentukan alat memanah mana yang seharusnya Anda pilih?
Tentu bukan hanya harga saja yang menjadi faktor penentu ketika Anda akan membeli alat panahan. Kualitas juga Anda perhitungkan. Dan mungkin Anda satu dari sekian banyak orang yang tidak percaya bahwa kualitas itu hanya ditentukan oleh harga saja.

Akan tetapi, informasi berikut ini akan membuat Anda lebih jernih dalam memilih alat panahan. Setidaknya Anda sudah tahu berapa kisaran budget yang harus Anda siapkan ketika Anda ingin mulai melakukan hobi baru, yaitu olahraga panahan.

Harga Busur Panah

Dari beberapa penelusuran yang kami lakukan di beberapa toko online, harga busur panah jenis recurve untuk pemula itu berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 300.000. Ini belum termasuk anak panah. Biasanya, busur panah dengan harga segitu merupakan busur yang terbuat dari PVC.

Harganya bisa lebih mahal jika busur panah terbuat dari bahan lain seperti fiber apalagi alumunium impor. Akan tetapi, kebanyakan orang yang hobi memanah dan mereka bukan profesional di bidang panahan lebih memilih busur panah bahan PVC untuk memulai latihan panahan. Busur ini kuat, tahan lama, dan ringan ketika digunakan.

Namun jika ingin yang lebih bagus dari PVC, Anda bisa menggunakan busur yang lebih bagus seperti busur import merk Cartel, Junxing, Hoyt dan lain-lain salah satu toko online panahan yang recommended adalah panahan.co.id , di toko online ini menjual berbagai jenis busur panah, baik dari yang untuk pemula sampai mahir dari mlai harga 200 rb an sampai 2 juataan juga ada, selain itu di toko ini menjual perlengkapan panahanan / aksesoris panahan lainnya seperti, anak pahan, quiver, tas dan lain sebagainya.

Harga Anak Panah

Anak panah juga dibandrol dengan harga yang berbeda sesuai dengan bahan yang digunakan. Yang paling murah secara umum adalah anak panah yang terbuat dari bahan fiber. Harganya sekitar Rp 20.000 hingga Rp 25.000 saja. Sementara itu, anak panah carbon dan aluminum bisa mencapai Rp 30.000 hingga Rp 40.000.

Mana yang sebaiknya Anda pilih, apakah anak panah fiber, carbon, atau aluminum? Ini tergantung dengan busur serta kemampuan Anda dalam memanah. Untuk pemula, biasanya disarankan untuk menggunakan anak panah fiber. Namun, jika Anda ingin naik kelas dari beginner menjadi amateur, Anda bisa coba anak panah bahan yang lain.

Memang tidak mudah menaklukkan anak panah dengan bahan yang berbeda. Ada trik yang harus diterapkan ketika Anda menggunakan masing-masing anak panah. Agar proses belajar memanah lebih cepat berhasil, Anda bisa ikuti kelas memanah. Untuk informasi mengenai kelas memanah, Anda bisa hubungi melalui WhatsApp di nomor 0812-2045-0225.

Harga Aksesoris

Banyak yang menganggap aksesoris itu tidak perlu bagi pemula. Seharusnya sebaliknya. Justru pemula sangat membutuhkan aksesoris. Aksesoris ini bukan hanya untuk mempercantik penampilan Anda ketika melakukan olahraga, tapi lebih bersifat proteksi. Pasalnya, aksesoris olahraga panahan memang dibuat untuk memproteksi pemanah.

Contohnya saja arm guard atau pelindung lengan. Ini aksesoris yang dikenakan pada bagian lengan untuk melindungi pantulan dari string panah saat anak panah dilepaskan. Dan masih ada beberapa aksesoris lainnya seperti chest guard.

Akan tetapi, ada juga aksesoris yang dibuat sebagai pelengkap saja, bukan protector atau pelindung, seperti stand atau dudukan penyangga. Untuk harga dari setiap aksesoris panahan, Anda bisa langsung menghubungi kami.

Sekarang Anda sudah tahu memanah bukan hobi yang mahal. Apalagi sekarang sudah ada banyak sekali komunitas pecinta olahraga panahan. Anda bisa ikut komunitas tersebut agar kemampuan Anda dalam memanah bisa terus terasah.

Kami juga sering menyelenggarakan kompetisi memanah. Tidak lagi hal tersebut kami lakukan agar semakin banyak orang yang suka dengan olahraga ini. Selain itu, ini kami jadikan ajang untuk semakin meningkatkan kemampuan memanah para pecinta olahraga panahan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yuk Cari Tahu Kisaran Harga Alat Olahraga Panahan
Ditulis oleh M Fitra Nurdiansyah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kangfit.blogspot.com/2020/02/yuk-cari-tahu-kisaran-harga-alat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Blog Kangfit support Kampung Herbal Online Shop - Original design by Bamz | Copyright of Blog Personal Kang Fitra.