UMR Kota Sukabumi Tahun 2016 Sudah di Tetapkan ?

Posted by M Fitra Nurdiansyah Jumat, 01 Januari 2016 0 komentar
Iseng-inseng malam hari gini bikin artikel tentang UMR (Upah Minimum Regional), ya.. dari pada bengong teupararuguh, meuning ngacapruk dina blog hehe.. (jadi campur ku bahasa sunda)  jadi penasaran tentang UMR Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi setelah saya tadi sore ngobrol ngobrol sama adik saya, yang katanya ingin melamar kerja di salah satu perusahaan ternama di Sukabumi, saya jadi penasaran nanya tentang UMR kota Sukabumi.

umr kota sukabumi

Emang berapa sih UMR Kota Sukabumi ?


Menurut informasi UMR kota Sukabumi sekarang Rp. 1.572.000 (sekarang Bulan Desember Tahun 2015) kalau di Kabupaten Sukabumi UMR nya kurang lebih Rp. 1.940.000.

Tapi menurut informasi juga tahun 2016 nanti akan naik menjadi Rp, 2.200.000 an.ya... tidak kecil kecil amat, dan tidak terlalu besar juga, karena yang UMR terkecil masih dipegan oleh Kab, Ciamis yaitu Rp. 1.131.862 sedangkan yang terbesar di miliki oleh Kab. Karawang yaitu sebesar Rp. 2.957.440.

Yang penting berapapun penghasilan yang didapat nanti, syukuri saja .. Alhamdulillah yang penting berkah. Penghasilan kecil kalau penuh berkah seperti punya banyak dan selalu cukup, dan sebanyak apapun besarnya penghasilan kalo tidak berkah selalu merasa kurang.

Maaf nih tulisan artikelnya ngacapruk teu paruguh, pengen nulis artikel sambil ngantuk juga.
salam UMR kota Sukabumi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UMR Kota Sukabumi Tahun 2016 Sudah di Tetapkan ?
Ditulis oleh M Fitra Nurdiansyah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kangfit.blogspot.com/2016/01/umr-kota-sukabumi-tahun-2016-sudah-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Blog Kangfit support Kampung Herbal Online Shop - Original design by Bamz | Copyright of Blog Personal Kang Fitra.